Peduli Penghijauan Pemkab Gelar Rapat Koordinasi Rencana Penanaman Pohon

author photoKamsah
13 Jan 2020 - 16:24 WIB

BLANGKEJEREN - Peduli penghijauan Pemerintah Daerah kabupaten Gayolues mengelar Rapat kordinasi bersama Polres dan Dandim Gayo Lues bertempat di Of-Room Sekdakab, Senin (13/01/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk menghijaukan lingkungan serta sebagai bentuk antisipasi mencegah supaya tidak terjadinya bencana alam ini sesuai dengan instruksi Kapolri 

Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru mengatakan,,  kegiatan Penanaman Pohon ini, kami sangat mendukung Kita brharap kita bukannya hanya menanam saja akan tetapi bagaimana caranya kita buat pohon-pohon itu harus tumbuh dengan baik.

"Bupati berharap kegiatan ini jangan hanya seremonial saja , dan Saya berharap untuk kegiatan besok Selasa 14 Januari 2020 agar segala sesuatunya yang diperlukan harus dipersiapkan" 

Kapolres Gayo Lues,AKBP. Rudi Stiawan, S. I. K., S. Mi. Menjelaskan, Program ini merupakan arahan dari pimpinan kami yaitu Bapak kapolri yang sebelumnya telah dilaksanakan di tingkat Mabes dan Polda.

"Kami berharap para undangan untuk partisipasinya dalam kegiatan ini yang akan kita laksanakan besok hari Selasa tanggal 14 Januari 2020 sekira Pukul 09.00 wib yang bertempat di wilayah pacuan kuda Buntul Nege di Kampung Kong Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues" tegas Polres.

Tampak hadir, Wakil Bupati, H. Said Sani, Ketua DPRK, H. Ali Husin, SH Dandim 0113/GL, diwakili oleh Pasiter, Kapten Budiman Setinjak.Waka Polres Gayo Lues, Kompol. Andiyano, S.K.M.Para kepal dinas Kabag, Kasat, dan beserta Perwira Polres Gayo Lues.(Kamsah Galus)
KOMENTAR