PASCAL 2020, SMAN Modal Bangsa Raih Juara Umum

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - SMAN Modal Bangsa Banda Aceh meraih Juara Umum Parade of Art, Science and Religion (Pascal) Tahun 2020 yang berlangsung di SMAN 10 Fajar Harapan, Banda Aceh, Selasa (21 Januari 2020) malam.

Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs H Rahmat Fitri HD MPA yang diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh, Teuku Nara Setia menyampaikan, sangat mengapresiasi atas berlangsung suksesnya kegiatan program tahunan yang digelar SMAN 10 Fajar Harapan sehingga dapat tersalurkan bakat-bakat siswa dan siswi di Aceh dalam meningkatkan prestasi didiknya.

"Event Pascal 2020 SMAN 10 Fajar Harapan ini diharapkan kedepannya dapat berlangsung lebih menarik agar seluruh siswa nantinya dapat lebih meningkatkan lagi kreatif belajarnya dalam bersaing bersama provinsi lain turut ikut bersama-sama," ungkapnya.

Kepala SMAN 10 Fajar Harapan, Muhibbul Khibri SPd MPd juga mengatakan, Event Pascal 2020 yang diraih SMAN Modal Bangsa sebagai Juara Umum ini diharapkan sebagai contoh sekolah lain agar dapat lebih meningkatkan prestasinya kedepan.

"Kegiatan rutinitas event Pascal 2020 tiap tahun ini semoga terus sebagai wadahnya inovasi dan motivasi untuk menampung kreatif siswa yang ada di Aceh," ujarnya. (Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru