Jum’at Peduli” KP3J Salurkan Bantuan Kecamatan Muara Tiga Pidie

author photoM. Sulaiman
10 Jan 2020 - 20:25 WIB

PIDIE - Komunitas Peduli Pidie dan Pidie Jaya (KP3J) kembali melakukan giat "Jum'at Barokah" membantu fakir miskin, menyalurkan sembako ditiga lokasi Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie, Jum'at 10 Januari 2020.

Koordinator Kabupaten Pidie Ujang Supriadi, mengatakan kepada awak media ini, bantuan sembako yang disalurkan langsung ke rumah Nek Reufah (80) Desa Suka Jaya Kecamatan Muara Tiga oleh Tim  mewakili para donatur.
 
Penyerahan bantuan ikut hadir Hera Sanova bersama dengan Kapolsek Lawueng Iptu Maksum dan didampingi oleh Babinkamtibmas Polsek.
 
Bantuan yang disalurkan berupa dua karung beras, mie instan sejumlah dua dus, gula pasir 2 Kilo, serta minyak bimoli 2 liter dan telor 2 papan. jelas Ujang.
 
Kemudian KP3J menuju Desa Suka Jaya Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie, juga menyalurkan sembako yang langsung ke rumah Puasa Benseh oleh Tim KP3J dengan bantuan jenis dan jumlah yang sama.
 
Setiap Jumat kami akan mendistribusikan sembako kepada warga fakir miskin yang ada pada wilayah Kabupaten Pidie. Kata Ujang.
 
Tim juga ke rumah Fatimah Harun (50) Desa Sagoe Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie. [S]
KOMENTAR