Bupati Gayolues H Muhammad Amru Tutup Diklat CPNS ASN Tingkatkan SDM

author photoKamsah
11 Jan 2020 - 14:29 WIB

BLANGKEJEREN - Pemerintah Kabupaten Gayolues Perovinsi Aceh melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), resmi menutup Kegiatan Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Gayolues Tahun 2019/2020 di Bale Musara Blangkejeren,
Sabtu (11/01)

Kegiatan Pelatihan Dasar bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Gayolues  tahunan 2019 anggaran 2019/2020 ini dilaksanakan untuk memperkuat potensi Sumber Daya Manusia (SDM) para CPNS.

Diikuti sebanyak 315 peserta yang terdiri  Golongan  II  dan III  yang di laksanakan lebih kurang  selama 45 hari Dengan berakhirnya Latsar ini, Bupati meminta kepada ke 315  CPNS, agar dapat mengimplementasikan segala ilmu yang diperoleh selama latsar,di instansi masing-masing.

H Amru berharap semua CPNS dapat bekerja secara optimal untuk memberikan pelayanan terbaik.

Kepala BKPSDM kabupten Gayolues Sartika Mayasari S.STP dalam sambutanya, peserta yang sudah mengikuti pelatihan dasar ini dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang baik sebagai bekal melaksanakan tugas sebagai PNS di unit kerja masing-masing.

"Dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas secara profesional dengan dilandasi keperibadian dan etika Pegawai Negeri Sipil (PNS) 
Kita ingin PNS bisa memantapkan sikap berorientasi pad pelayanan,pengayoman  dan pemberdayaan masyarakat dan bekinerja baik,sikap perilaku dan Aktualitas.

selain sebagai pelayan dan pengayom masyarakat, PNS  harus mampu menjadi contoh perekat dan Pemersatu bangsa di wilayah NKRI jelas, Sartika Mayasari S.STP.

Sementara itu Kepala BPSDM Perovinsi Aceh  Saradin SPd MPd,menyampaikan dengan adanya kegiatan pelatihan dasar ini ingin menciptakan kopetensi aparatur bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas agar tercapai pelayanan yang perima terhadap publik. (Kamsah galus)
KOMENTAR