Pelatihan Penguatan Kapasitas KOMIR Gayo Lues Ditutup

BLANGKEJEREN - Kegiatan pelatihan Komisi Irigasi (KOMIR) kabupaten Gayolues yang dilaksanakan selama dua  hari, sejak hari Sabtu 7 hingga minggu 8/12/2109  di Hotel Nusa indah Blangkejeren Ahirnya ditutup. 
Diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah BAPPEDA kabupten Gayolues dengan nama "Pelatihan Penguatan kapasitas Komisi  Irigasi kabupten Gayolues."

Pengelola irigasi dari seluruh kecamatan  yang ada di Gayolues diisi oleh pemateri-pemateri yang handal seperti  Rahmadsyah dari Sumatra Utara Serta narasumber-narsumber dari unsur Bappeda seperti Rajemi SP dan Ali Sadikin  Pelatihan ini juga difasilitasi oleh sekretaris pada sektariat KOMIR Gayaolues.

Hari pertama Peserta mendapatkan pengarahan dari pada modrataor yang sekaligus membuka rangkaian kegiatan pelatihan. Kemudian dilanjutkan Dialog Interaktif yang menarik  antara  Narasumber dengan para peserta pelatihan.

Dihari kedua, para peserta dimanjakan dengan curahan materi dari para narasumber. Berbagai macam perspektif dan pandangan dari berbagai sudut dipaparkan oleh narasumber. Para peserta terlihat antusias di setiap sesinya, terbukti dari banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh mereka, di penghujung acara .(kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru