Ners Rosdiana Isi Materi Motivasi di UB TV

author photoRedaksi
30 Des 2019 - 07:55 WIB

BANDA ACEH - Sabtu 28 Desember 2019  Ners Rosdiana SKM, S.Kep Menghadiri Undangan Narasumber  Motivator Di Acara UB Talk Show Dalam Episode Memberantas Narkoba Dengan Tema " Pembentukan Karakter Anak Sedini Mungkin Salah Satu Cara Pencegahan Narkoba ".

Bersama Presenter Armia Nasri Di UB on TV do Channel 57 UHF Bertempat Di Gedung Perpustakaan D Studio UB ON TV Kampus Ubudiyah Jalan Alue Naga Tibang Banda Aceh.

Dalam Talk Show Ners Rody Menjabarkan Bahwa Pembentukan karakter sejak dini sangat penting agar kelak setelah anak dewasa, karakter yang dia miliki benar-benar kuat terinternalisasi dalam dirinya, tidak sebatas pengetahuan dan pemahaman saja, karena Anak adalah pilar bangsa.

Masa depan negara ini sangat ditentukan oleh masa depan anak-anak kita, yang pada 10-20 tahun lagi akan menjadi pemimpin di negeri ini. 

"Jika anak-anak tersebut berkembang dengan baik, maka mereka akan tumbuh dengan tingkah laku dan karakter yang baik," imbuhnya.

Tetapi jika dalam perkembangan anak tersebut banyak hambatan, berbagai masalah tingkah laku dan karakter akan muncul pada anak. "Salah satu contoh Narkoba," ujarnya.

Lanjut Ners Rody, Masalah generasi muda dan kepemudaan tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja. Semua pihak harus turut aktif mengarahkan pembentukan generasi muda yang berkarakter dan tanpa narkoba. 

Apalagi di lingkungan perkotaan
termasuk wilayah Tlogosari. Fasilitas informasi maupun komunikasi yang sangat mudah dan beragam membutuhkan, kewaspadaan agar generasi muda tidak terjebak dalam lingkaran narkoba dan sejenisnya yang berakibat rusaknya mental maupun masa depan, Tutup Ners Rody. 
KOMENTAR