Aksi Sang Dewan Membantu Korban Kecelekaan

ACEH TIMUR --- Aksi sigap seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur yang membantu seorang korban kecelakaan di Jalan Medan- Banda,Tepatnya Desa Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, 30 Desember 2019.

Muhammad Yahya atau sering disapa yahya boh kaye seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Timur dari Fraksi Partai Aceh.

Dirinya yang baru pulang dari pelantikan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Timur melihat seorang korban yang di ketahui bernama Mariani (32) Warga Desa Pelawi, Kecamatan Darul Ihsan, Aceh Timur,tergeletak di badan Jalan karena mengalami kecelakaan dengan seorang pengendara motor yang belum diketahui indentitasnya.

Kemudian dirinya bersama anggota Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT) melakukan pertolongan dengan membawa korban ke Rumah Sakit RSUD Zubir Mahmud menggunakan mobil Ambulance yang kebetulan berada dilokasi kejadian.

Aksi kemanusian tersebut mendapat pujian dari berbagai kalangan masyarakat.

''Kita melihat aksi kemanusian yang diperlihatkan dari seorang anggota dewan dan kita sangat mengapresiasinya masyarakat berharap para anggota dewan yang lainnya punya hati nurani seperti beliau'' Kata Rudi warga sekitar yang menyaksikan hal tersebut. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru