Isza, Warga Mee Pangwa Terbaring Tak Berdaya

author photoKherry Leib
30 Des 2019 - 16:00 WIB

PIDIE  - Isza (41) warga Mee Pangwa, Kecamatan Tringgadeng, Pidie Jaya, sudah satu tahun terbaring di rumahnya tak berdaya akibat penyakit yang dia derita.

Isza yang bernasib malang hidupnya sungguh memprihatin jangankan untuk biaya pengobatan biaya makan sehari-hari saja kadang ada kadang tiada, bahkan untuk  membeli satu tongkat saja kesulitan biaya.

Hal tersebut disampaikan adiknya pada saat Theatjeh.NET berkunjung ke tempatnya, Jum'at 27/12/2019.

Wan Gunawan (32) adik kandung Isza mengharapkan kepedulian dari Pemerintah untuk membantu atau memfasilitasi supaya abangnya bisa mendapatkan biaya pengobatan.

"Saya atas nama keluarga mengharapkan perhatian dari Pemerintah supaya Abang saya bisa mendapatkan biaya pengobatan karena bila diharapkan pada keluarga sangat mustahil untuk bisa menyanggupinya, kami orang susah jangankan untuk membiayai pengobatan Abang untuk biaya rumah tangga kami saja pas pasan," kata Wan Gunawan.

Masih menurut dia yang berprofesi Buruh Bangunan tersebut, untuk saat ini abangnya sangat membutuhkan biaya atau uluran tangan pemerintah dan Dermawan setidaknya biaya untuk pembelian sepasang tongkat saja pun Alhamdullilah.

Terkait Nasib salah satu warga yang sudah terbaring satu tahun tersebut dari info yang media dapatkan Keuchik setempat belum pernah mengunjunginya. (KH)
KOMENTAR