Gampong Cot Teubee Budayakan Gotong Royong Ratusan Warga Di Tiga Desa Berbondong-Bondong

BIREUEN- Pemerintahan Desa Cot Teubee Kemukiman Buket Rata Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, Membudayakan gotong royong bersama diantaranya Warga Desa Cot Jabet, Cot Rambat dan Warga Setempat, Minggu (29 Desember 2019).

Budaya Gotong Royong Bersama dilakulan untuk pembersihan dan pengocoran bangunan Masjid Hasanul Basri Gampong Cot Teubee yang masih belum rampung sampai saat ini. Ratusan Warga dari tiga Desa Berbondong-bondong ke Masjid.

Kepada Media TheAtjehNet. Com Keuchiek Gampong Cot Teubee Kecamatan Gandapura, Amri. S. Pd ,"mengatakan pembangunan Masjid Hasanul Basri Gampong Cot Teubee, sangat terkendala dengan Dana. selama ini dana yang digunakan Panitia Masjid untuk pembangunan Masjid merupakan Dana suwadaya dari Masyarakat Gampong Cot teubee dan Masyarakat di Kemukiman Buket Rata, 

Amri Berharap kepada Pemerintah Bireuen untuk dapat membantu mengalokasi kan Anggaran pada tahun 2020 ini, demi kelancaran pembangunan Masjid Gampong Cot Teubee, kita berharap bulan Puasa Idul Fitri, bagi Warga Desa di Kemukiman Buket Rata dan warga Desa Setempat sudah dapat menggunakan Masjid Hasanul Basri Gampong Cot Teubee untuk ber'ibadah di bulan puasa Idul Fitri tahun 2020 ini. 

Juga Keuchiek Amri sangat mengharapkan uluran tangan dari Dermawan untuk dapat membantu dana, maupun kebutuhan pembangunan Masjid, baik Semen, pasir dan barbagai matrial lain, untuk dapat mempelancar kan pembangunan Masjid, bila ada Dermawan yang ingin menyubang bantuan untuk kebutuhan pembangunan Masjid. Dapat langsung menyerahkan kepada Panitia Masjid Hasanul Basri Gampong Cot Teubee, Kecamatan Gandapura, Harapnya.

Selain itu Ketua Panitia Masjid Hasanul Basri, Gampong Cot Teubee Muhammad Husen. SE Kepada Media TheAtjehNet. Com," Menyebutkan dari tahun 2012, sampai saat ini Masjid Gampong Cot Teubee masih belum juga rampung, karena pembangunan Masjid Hasanul Basri ter kendala kekurangan Dana untuk dapat melanjutkan pembangunan Masjid. 

Juga Ketua Panitia Masjid Hasanul Basri Gampong Cot Teubee, mengharap kan kepada Pemerintah untuk dapat mengalokasi kan sedikit perhatian Anggaran untuk dapat melanjutkan Pembangunan Masjid, supaya Masyarakat Kemukiman Buket Rata, dapat segera melakukan ibadah di Masjid, apalagi ini kita akan menyambut bulan Puasa Idul Fitri. Harap Panitia Masjid.

Amatan Media TheAtjehNet. Com di lokasi Gotong Royong tersebut, terlihat Antusiah Masyarakat Gampong Cot Teubee, membawa makanan Nasi bungkus, berbagai Minuman baik Kopi maupun Teh dan sneck, untuk dapat dicicipi bagi warga yang sedang ber Gotong Royong, terlihat juga ratusan Masyarakat dari tiga Desa yang sedang ber gotong royong di Masjid Hasanul Basri Gampong Cot Teubee Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru