Jurnalis Dan Humas Pemkab Bireuen Tidak Dapat Dipisahkan, Ini Salah Satu Cara Yang Dilakukan

BIREUEN- Bagian Humas dan Protokol Setdakab. Kabupaten Bireuen menggelar family gathering dengan para pegawai dan wartawan liputan Bireuen di area rekreasi Wisata Wih Kulus Bener Meriah, Minggu (1/12/2019)


Kepala Bagian Humas dan Protokol, Farid Maulana, SE, MSM mengatakan  family gathering antara Bagian Humas dan Protokol dengan para jurnalis ini memang baru pertama kali dilaksanakan. Namun kegiatan-kegiatan seperti ini akan dilakukan secara rutin setiap tahunnya.


"Jurnalis dan bagian Humas Pemkab Bireuen memang tidak dapat terpisahkan saat menjalankan tugasnya masing-masing di lapangan, karena dalam banyak kegiatan pemerintahan, bagian humas dan protokol selalu bersama dengan rekan-rekan wartawan," katanya.


Dikatakan mantan Kabid Pemuda Disparporapar itu, family gathering ini merupakan ajang penyegaran pada seluruh pegawai humas dan protokol, yang selama ini bidang pekerjaannya melekat pada kegiatan kepala daerah dan juga para jurnalis yang menjadi mitra kerjanya.


"Jadi kegiatan ini hanya refreshing (penyegaran), karena selama ini pekerjaan di Bagian Humas dan Protokol memang tidak ada habisnya. Bahkan hari libur pun kami juga tetap memastikan kegiatan-kegiatan pemerintah berjalan lancar," ungkapnya.


Sementara itu, Bahrul Walidin, Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Bireuen mengapresiasi atas kerja keras kawan-kawan humas dalam mempersiapkan kegiatan ini. Media Gathering ini juga mampu meningkatkan kekompakan insan pers di Bireuen, dalam melaksanakan tugas-tugas jurnalistik dan mempererat hubungan kemitraan.


"Alhamdulillah kebersamaan ini, membuat kami semakin solid di Bireuen. Saya sangat berterimakasih atas inisiatif Humas dan Protokoler yang telah menggelar even Media Gathering di Wih Ni Kulus ini. Semoga awak media terus kompak, khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsi kontrol sosial masyarakat," katanya.(MS) 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru