Dinas Perkim Adakan Jalan Santai Keluarga Lucky Draw Peringati Hari Bakti Ke-74

author photoRedaksi
1 Des 2019 - 20:12 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Aceh, Ir T Mirzuan MT mengatakan, rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR Tahun 2019 kali ini turut memeriahkan agenda pertandingan bidang olahraga yakni, bulu tangkis dan eksibisi get ball, jalan santai keluarga dan lucky draw.

"Sebanyak 300 hadiah menarik lainnya dengan suasana rasa kebersamaan terasa antusias peserta lebih semangat yang mengikuti jalan santai keluarga dapat berkumpul menjalin silahturahmi," ujarnya.

Disampaikan usai kegiatan jalan santai keluarga dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR Ke-74 Tahun 2019 di Kantor Dinas Perkim, Banda Aceh, Minggu (1 Desember 2019) pagi.

Sementara itu, Kadis PUPR Aceh, Ir Fajri MT juga menyampaikan, kegiatan puncak Upacara Memperingati Hari Bakti PUPR Ke- 74 akan berlangsung pad tanggal 3 Desember 2019 bertempat di Halaman Kantor Gubernur Aceh.

"Seluruh rangkaian kegiatan perlombaan dan jalan santai keluarga semoga kedepannya kita dapat terus semakin dalam koridor, bekerja keras, bergerak cepat dan bertindak tepat," ujarnya.

Berlangsungnya jalan santai keluarga ini juga mengangkat moto "Semoga Tetap Dalam Koridor, Bekerja Keras, Bergerak Cepat dan Bertindak Tepat " dengan memeriahkan Stand Bazar Dharma Wanita Persatuan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Aceh serta Donor Darah Bekerjasama dengan PMI Aceh.

Selanjutnya dilanjuti dengan rangkaian agenda lomba mewarnai yang diikuti tingkat TK dan SD memperebutkan hadiah Trophy Juara I, II dan III. (Ulan)
KOMENTAR