Dinas Sosial Serahkan Bantuan Kursi Roda

author photoHasan Basri
19 Des 2019 - 19:10 WIB

ACEH TIMUR - Pemerintah Kabupaten Aceh Timur melalui Dinas Sosial memberikan bantuan kursi roda bagi warga penderita sakit lumpuh di Dusun Istirahat, Desa Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur , Kamis 19 Desember 2019.

Pemberian kursi roda diserahkan oleh dinas Sosial melalui TKSK Kecamatan Idi rayeuk yang didampingi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) M.Yunus atau sering disapa Abon Yunus,Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur, M.Yahya dan para tokoh masyarakat Desa setempat.

Dalam kesempatan tersebut penerima bantuan kursi roda Jamiah (74) warga Dusun Istirahat, Desa Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah dan anggota DPRA maupun anggota DPRK Aceh Timur yang telah memberikan bantuan dan mengunjungi dirinya.

''Saya ucapkan Ribuan terimakasih kepada bapak-bapak yang sudah menyempatkan waktu mengunjungi dan memberikan bantuan kepada saya yang sudah lama menderita sakit lumpuh, bantuan ini sangat berarti bagi kami dari keluarga kurang mampu,'' Kata Jamiah yang terlihat matanya berkaca-kaca.

Sementara Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur, Alfiandi Melalui TKSK Idi Rayeuk Rahmat Hidayat mengatakan kesejahteraan rakyat Aceh Timur adalah komitmen Pemerintah dengan membantu Masyarakat terutama bagi warga kurang mampu.

''Alhamdulillah hari ini kami dari Pemerintah kembali bisa membantu warga kurang mampu sesuai komitmen Bupati Aceh Timur dalam mesejahterakan masyarakat dengan harapan ini bisa meringan beban bagi penerima bantuan, Amin Yarabbal A'lamin,'' Kata Rahmat Hidayat. (Basri)
KOMENTAR