Tu Sop Lantik PW HUDA Aceh Selatan

PIDIE JAYA - Ketua  Umum Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) Lantik  Pengurus Wilayah (PW) Cabang Aceh Selatan  bertempat di Rumoh Agam Tapak Tuan Aceh Selatan Rabu 30/10/2019.

Pelantikan Pengurus Wilayah (PW) bertepatan dengan hari Santri ke 5  ikut dihadiri Bupati, Forkopinda, tokoh Agama, juga warga setempat.

H. Sibral Malasyi, MA Bendahara Umum Huda Aceh pada Theatjeh.NET melalui handponenya Kamis (31/10/2019) mengatakan pelantikan Pengurus Wilayah (PW) oleh Ayah SOP  yaitu
Ketua Umum Tgk. H. Erli Safriza Al Yusufi LC, Seketaris Umum Tgk.Tamren Jr (Abi Cut).dan Bendahara Umum Tgk Abdul Munir.

Tgk. H.Muhammad Yusuf,A Wahab (Tu Sop) Ketua Huda Aceh dalam sambutannya mengatakan Huda adalah Representatif lembaga Dayah, oleh karena itu kata Pengurus Wilayah Huda diperlukan sebuah aktifitas diluar yang artinya bisa bersama - sama membangun demi kebaikan Bangsa dan Negara.

Sementara Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran dalam sambutannya mengajak semua santri untuk memerangi Narkoba. "Saya mengajak semua santri mari bersama - sama perangi narkoba karena Barang tersebut bisa merusak dan menghacurkan masa depan kita dan masa depan generasi muda,oleh karena itu mari kita perangin narkoba," kata Tgk. Amran.

Pelantikan Pengurus Wilayah Huda berjalan aman tertip dan lancar selain dihadiri para pejabat teras di Kabupaten juga ikut dihadiri ribuan santri diwilayah setempat, kata Nyak Syi. (KH)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru