PT Capella Honda Luncurkan Program Service Peringati Hari Guru Nasional 2019

BANDA ACEH - Dalam rangaka memperingati Hari Guru  Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November 2019 PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda melalui unit usahanya Capella Honda Service meluncurkan program promo service bernama "Untukmu Guru Bangsa", dimana program promo service ini diperuntukan bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda yang berprofesi sebagai tenaga pengajar/guru/dosen.

Technical Service Head PT. Capella Dinamik Nusantara Nelson Saragih mengatakan "promo service untukmu guru bangsa, kami luncurkan bertepatan pada peringatan Hari Guru Nasional, dimana program ini adalah sebagai bentuk apresiasi capella untuk para guru yang telah berjuang untuk mencerdaskan bangsa".

Program promo service ini berlansung mulai tanggal 25 - 30 November 2019, dimana promo yang diberikan berupa discount potongan 10%-30% untuk jasa service paket lengkap, 5% untuk pembelian AHM Oil dan suku cadang 5% - 10%  (10% untuk pembelian ban luar depan/belakang). 

" Program promo service dalam memperingati Hari Guru Nasional setiap tahunya selalu diadakan oleh AHASS Capella Honda Service, dimana tahun ini terdapat promo yang menarik untuk konsumen yang berpofesi guru atau dosen yang melakukan service dan pembelian suku cadang serta oli di Capella Honda Service yang terdapat di Wilayah Aceh" ujar Yusuf Selnan selaku Service Center Development Section Head PT. Capella Dinamik.

Adapun syarat yang berlaku dalam progam ini, pertama; hanya berlaku untuk konsumen dengan profesi tenaga pengajar dengan menunjukan kartu identias sebagai tenaga pengajar, kedua; promo ini berlaku setiap hari selama jam operasional Capella Honda Service, dan ketiga; konsumen wajib mengisi data yang telah disiapkan oleh petugas.

Untuk mendapatkan program promo "Untukmu Guru Bangsa", konsumen Honda di Aceh dapat melakukan service dan pembelian part serta oli di Capella Honda Service Teuku Panglima Polem (Capella Peunayong), Capella Honda Service Teuku Daud Beureuh (Capella Lampriet), Hamparan Motor Service , Capella Honda Service Sigli, Capella Honda Service Meulaboh, Capella Honda Service Simpang Peut, Capella Honda Service Alue Bilie, dan Capella Honda Service Langsa.(R/Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru