PMR Dapat Dibentuk Setiap Sekolah

author photoKamsah
4 Nov 2019 - 16:26 WIB

BLANGKEJEREN - Palang Merah Remaja (PMR) dapat di bentuk di sekolah -sekolah agar para remaja dapat terhindar pengaruh dari Narkoba dan pengaruh lainya yang bersipat Negatif 
Demikian di katakan ketua Harian PMI cabang Gayolues Drs Djamalidin Iliyas saat  pembukaan  Orentasi dilaksanakan di Gedung markas Palang Merah Indonesia (PMI) cabang kabupaten Gayo Lues, Senin 4/11/2109.

Kegiatan orientasi ini dilaksanakan selama empat hari mulai sejak tanggal 04 s/d 07 Nopember 2019 mendatang

Ketua Harian Paling Merah Indonedia Cabang Gayolues ,Drs Djamludin Iliyas, berharap semoga agar tujuh asas palang merah Indonesia dapat mengalir pada generasi muda dengan adanya orentasi ini dapat kita tanamkan sejak dini.

Wakil ketua bidang relawan Said Idris Wintareza juga mengharapkan, semoga di setiap sekolah dapat terbentuk PMR ini, karena PMR (palang merah remaja) ini adalah salah satu orentasi pada setiap sekolah.

Said juga menjelaskan, Masih banyak kita dapatkan sekolah sekolah yang belum membentuk PMR (palang merah remaja) Dan semoga kedepannya PMR (palang merah remaja) sudah dapat terbentuk.

Dalam kegiatan ini turut hadir Bidang Devisi relawan Aceh Surya Candra Nasution ketua Harian PMI wakil ketua Bidang Said wintareza dan para utusan di beberap sekolah. (kamsah Galus)
KOMENTAR