Tim BLC Serahkan Hasil Diskusi Ke Bappeda Bireuen

author photoM. Sulaiman
4 Nov 2019 - 23:36 WIB

BIREUEN- Tim Bireuen Lawyer Club atau yang disingkat BLC mengunjungi Kantor Pemerintahan Kabupaten Bireuen Dalam Rangka Menyerahkan Hasil Diskusi Acara kepada Badan Perencanaan Pengembangan Daerah(Bappeda) Kabupaten Bireuen pada Senin, (04/11/2019).


Berita acara BLC diserahkan oleh Afrizal,SH salah satu Tim BLC kepada pihak Bappeda Bireuen yang diterima langsung oleh Akmal, dan akan dilaporkan langsung kepada Pimpinan yang lebih tinggi.


Tim Bireuen Lawyer Club mengharapkan agar pemerintah Kabupaten Bireuen serius menanggapi permasalahan permasalahan pendidikan di Wilayah Kabupaten Bireuen selama ini.


"Harapan kami Tim BLC Kepada pemerintah kabupaten Bireuen harus serius menanggapi masalah pendidikan, jika tidak jangan berharap pendidikan Bireuen 20 atau 30 tahun kedepan akan maju dan unggul serta masalah anggaran pendidikan jangan menganggarkan kepada kegiatan-Kegiatan yang tidak bermanfaat kepada dunia pendidikan",sebut Presiden BLC Yusri,S.Sos.


Sebagaimana di atur dalam Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Pendidikan yang bahwa APBN dan APBD wajib di anggarkan 20% dari jumlah pagu anggaran yang ada, dan di tegaskan kembali wajib di anggarkan.


Tambahnya, dalam membangun Kabupaten Bireuen ini harus dengan kebersamaan, Karena Bireuen bukan milik kelompok atau milik Bupati Bireuen semata wayang, malainkan Bireuen Milik bersama siapapun yang menjabat,"terang Yusri.(MS) 
KOMENTAR