Komunitas Cat Lover Aceh Gelar Road to be A Champion Piala Walikota Banda Aceh Tahun 2019

author photoRedaksi
17 Nov 2019 - 12:24 WIB

BANDA ACEH - Komunitas Cat Lovers Aceh menggelar Road to be A Champion yang diikuti sebanyak 107 ekor kucing memperebut Piala Walikota Banda Aceh di Hotel Lading Banda Aceh, Minggu (17 November 2019) pagi.

Kegiatan ini dibuka oleh Kadis Pariwisata Kota Banda Aceh, Iskandar yang diwakili Sekdis Pariwisata Banda Aceh, Said Fauzan mengatakan, peserta yang mengikuti cukup banyak dari berbagai daerah dengan antusias rasa semangat kebersamaannya sehingga kegiatan ini nantinya dapat sebagai event tahunan Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh.

"Kita juga mengikuti jejaknya Rasulullah agar dapat lebih menyayangi dan memuliakan pilihan hewan kesayangan salah satunya yaitu kucing,-ajang adanya kegiatan event kontes kucing ini juga sebagai ajang meningkatkan kunjungan wisatawan daerah lain dalam meningkatkan perkembangan Pariwisata Kota Banda Aceh kedepan dengan terus saling mempereratkan
jalinan silahturahmi sesama komunitas lain sebagainya," ujarnya.

Ketua Komunitas Cat Lovers Aceh, dr Natalia juga menyampaikan, kegiatan Road to be A Champion juga memperebutkan Piala Walikota Banda Aceh ini diikuti peserta berasal dari Banda Aceh, Aceh Besar, Sigli, Bireuen, Lhokseumawe, Takengon, Langsa, Medan dan lainnya juga bisa bermunculan bergabung bersama," ujarnya.

"Adapun ras kucing yang ikut serta yakni, Indonesia bob tail, Domestic long hair, Persian, Exotic, Bengal, Mainecoon, Abyssinian, American Curl Long Hair, Scottish fold, Sphynx dan Munchkin," ujarnya.

dr Natalia menambahkan, kontes kucing ini juga menghadirkan dua orang Dewan Juri Pusat, Mr Okto Suherly dan Mr Ardiansyah dengan hadiah utama ada sebanyak 2 Piala Walikota Banda Aceh, Piala Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh, Piagam Komunitas Cat Lovers Aceh, produk sponsor Healthy Pet dan hadiah menarik lainnya. (Ulan)
KOMENTAR