Kepala BNNP Aceh Launching Kampung Bersih Narkoba (BERSINAR) di Kampung Sepang

author photoKamsah
30 Okt 2019 - 12:21 WIB

BLANGKEJEREN - Kegiatan Launching Kampung bersih Narkoba (bersinar) yang diselenggarakan oleh BNNK Gayo Lues dii kampung sepang kecamatan Blangkejeren gayolues, Rabu (30/10/2019).
 
Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru,Kepala Badan narkotika nasional provinsi (BNNP) Aceh Brigjen Pol Drs. H. Faisal Abdul Naser, MH, Kepala badan narkotika nasional kabupaten (BNNK ) Gayo Lues, Fauzul Iman, ST. M.Si, Muspika Kecamatan Blangkejeren, para Staf BNNK Gayo Lues, Staf Kantor Camat Blangkejeren, Para Kepala mukim, para Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan masyarakat setempat.
 
Dalam sambutannya kepala Desa Sepang  Said Juandi mengatakan  kampung Sepang, selama ini terfitnah dengan seringnya warga lain tertangkap di sekitar kampung kita, disebabkan wilayah kampung Sepang berada pada pinggiran sungai, dan mereka memakai narkoba disana dengan bebagai alasan.
 
Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru dalam sambutannya mengatakan memang selama ini sering disebut sarang narkoba.
 
Bupati Gayo Lues sangat mendukung program yang akan di buat kampung Sepang ini, yaitu membuat peraturan  bahwa bila ada masyarakat yang ketangkap masalah narkoba akan diu
sir dari kampung tersebut.
 
Bupati mengatakan bila  peraturan kampung itu sudah berjalan Bupati Gayo Lues berharap kampung Sepang ini menjadi contoh bagi desa yang lain.
 
Kepala BNNP Aceh Brigjend pol Drs. H. Faisal Abdul Naser, MH. Aceh  sangat strategis untuk pintu masuk Narkoba, Aceh mempunyai sungai terpanjang oleh karena itulah maka narkoba itu sangat mudah untuk masuk ke Aceh. (kamsah galus)
KOMENTAR