Kejurda Tenis Meja Aceh 2019, Bireuen Rebut Medali Perak dan Perunggu

BIREUEN- Kejuaraan Daerah (Kejurda) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) se Provinsi Aceh Tahun 2019 yang diikuti oleh 14 Kabupaten/Kota Se Aceh berjalan lancar hingga acara selesai. Kejurda ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari terhitung 17-19 Oktober 2019 di Gedung Meusapat Ureng Pidie, Kabupaten Sigli, Sabtu (19/10/2019).


Kegiatan ini disponsori penuh oleh PTMSI Aceh yang dipimpin langsung oleh H Dalimi SE Ak (Anggota DPR Aceh). Kegiatan ini berlangsung dengan penuh khidmat hingga di penghujung acara. 


Kontingen Bireuen, yang merupakan salah satu peserta di Kejurda PTMSI Aceh 2019 ini berhasil membawa pulang medali perak kategori beregu putra dan medali perunggu kategori tunggal putra senior. 


Rahmat Asri Sufa, yang merupakan Official Kontingen Bireuen menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih oleh para atlit di Kejurda ini. 
"Alhamdulillah, atlit Bireuen hadir dengan prestasi yang begitu gemilang di Kejurda ini, Insyaallah kita siap mempertahankan prestasi ini di tournament dan kerjuaraan lainnya", ujar Dosen muda ini.


Lanjutnya, "keberhasilan yang kami raih tidaklah semata atas keberhasilan pribadi, ini berkat dukungan dan doa masyarakat Bireuen serta para donatur yang sudah membantu setiap fasilitas yang dibutuhkan oleh para atlit", tegas Rahmat


"Rasa Terimakasih juga kami sampaikan kepada H Mukhlis Amd selaku Ketua KONI Bireuen yang sudah berpartisipasi diajang ini, dan juga kepada Zulfikar SE, Jasman Rani SE, Mudassir, dan Sayuti yang merupakan Anggota DPRK Bireuen dari Partai Demokrat yang sudah sudi membantu fasilitas atlit. Juga terimakasih dan rasa bangga kami ucapkan kepada Syauqi Futaqi S.Fil (Wakil DPRK Bireuen dari Partai Golkar),


serta Yufaidir SE (Anggota DPRK Bireuen dari Partai Aceh), dan turut berterima kasih kepada Said Faisal SE selaku Ketua Pengcab PTMSI Bireuen yang selalu mensupport atlit baik secara moril maupun materil", ucap Rahmat dengan bangga


"Para atlit yang berhasil merebut prestasi mewakili Kontingen Bireuen di ajang Kejurda PTMSI Aceh 2019 antara lain, Said Munandar Akbar sebagai pelatih, Riswanda Saputra, M Aqil dan M Hafizh Ramadhan yang merupakan atlit terbaik Bireuen", tutup Rahmat.(MS) 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru