HIMMAP Fisip Unimal Gelar Diskusi Publik dengan Pemateri Muslim Syamsuddin

author photoCitizen Journalism
19 Okt 2019 - 21:38 WIB

LHOKSEUMAWE - Himpunan Mahasiswa Magister Administrasi Publik (HIMMAP) Fisip Unimal mengadakan acara diskusi publik dan silaturahmi dengan tema Membangun sinergitas lintas generasi dalam mengembangkan program studi magister administrasi publik.

Pemateri kegiatan ini adalah alumni Program magister administrasi publik unimal dan alumni unimal  yang sudah berkecimpung dalam pemerintahan dan lembaga legislatif seperti Khaidir abdurrahman S,IP.,M.AP. mantan anggota DPR RI, Muslim Syamsuddin, ST, M.AP Anggota DPRA dan Saifuddin, S.Sos,M.AP. Anggota DPRK Aceh utara.

Kegiatan ini dibuka oleh wakil dekan  1 Fisip bapak T. Alfiadi, S.Sos., M.SP dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi adanya kegiatan seperti ini supaya terbangun  kesatuan alumni PMAP dimana pun berada dan ilmu yang sudah di dapatkan bisa berguna bagi masyarakat banyak dan bisa di aplikasikan dalam dunia kerja.

Ketua Umum Himpunan magister administrasi publik(Himmap) zahri abdullah  mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan alumni dan mahasiswa untuk kemajuan jurusan.  kedepan diharapkan  program magister adminitrasi publik  punya konsentrasi  tentang pelaksanaan otonomi khusus aceh yang selama ini kita ketahui pelaksanaan otsus aceh masih banyak kendala sehingga program studi punya kajian khusus untuk hal itu.

Ketua panitia kegiatan ini teuku fazil muntasar dalam sambutannya  mengatakan supaya kegiatan seperti ini bisa di agenkan menjadi agenda rutin yang selalu di laksanakan di kemudian hari
KOMENTAR