BNNK GAYO LUES Ikuti Gerak Jalan Santai

BLANGKEJEREN - Personil BNNK Gayo Lues bersama polres Gayo Lues melaksanakan Gerak Jalan santai dan senam bersama seluruh jajaran Polres Gayo Lues, TNI, pemerintah Kabupaten Gayo lues dan masyarakat blangkejeren. Acara jalan santai dimulai pada pukul  06.30 Wib yang berlangsung di lapangan Pancasila Kabupaten Gayolues, Sabtu (19/10/2109)

Moment olahraga bersama yang dikemas dengan gerak jalan dan senam bersama tersebut dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari  (HKGB) ke 67 di kabupaten Gayo lues. Panitia kegiatan dari Polres juga menyediakan hadiah utama berupa sepeda motor beat dan door prize menarik lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Gayo Lues, AKBP Rudi Setiawan mengatakan bahwa kegiatan jalan santai dan senam bersama  dalam rangka menyambut dan memeriahkan HKGB  ke 67 pada 2019 di kabupaten Gayo Lues.

"Ini merupakan salah satu olahraga yang sederhana dan tidak memerlukan sarana dan perlengkapan khusus, namun olahraga ini dapat menggerakan seluruh anggota tubuh secara total sebagai upaya memelihara kondisi kesegaran jasmani dan kesehatan rohani, Sebagaimana semboyan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat". Imbuh Rudi.

"Kegiatan ini diawali dengan pemanasan senam bersama dan dilanjutkan dengan gerak jalan santai dengan urutan peserta dibaris paling depan adalah barisan TNI disusul Polri, Pemkab dan masyarakat dengan rute start di lapangan Pancasila kemudian berjalan seputaran Kota Blangkejeren dan kembali finish di lapangan Pancasila," sebut Rudi.
(Kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru