Kadispora Aceh Jaya Buka Turnamen Bola Kaki Memperebutkan Piala Pemerintah Aceh

author photoRedaksi
14 Okt 2019 - 17:38 WIB

BANDA ACEH - Kadispora Aceh Jaya, Asy'ary mengatakan, Turnamen Bola Kaki Pidie Jaya yang bertujuan guna dapat meningkatkan pembinaan olahraga yang berprestasi sehingga dapat lebih memperluas pengalaman, tingkatan jam terbang serta nuansa dalam berkompetisi bagi seluruh peserta atlet sepakbola yang ada di Aceh khususnya Kabupaten Aceh Jaya.

Disampaikan saat membuka secara langsung kegiatan Turnamen Bola Kaki se- Kabupaten Aceh Jaya memperebutkan Piala Pemerintah Aceh Tahun 2019 di Lapangan Bola Kaki Arseta, Teumareum, Aceh Jaya, Minggu (13 Oktober 2019) siang.

"Pemerintah Aceh sangat mengapresiasi kinerja panitia atas suksesnya terselenggara kegiatan turnamen ini sangat memberi dampak sebagai salah satunya model tingkatan dalam mengembangkan bakat atlet kedepan yang talenta," ujarnya.

Asy'ary berharap, kegiatan even turnamen bola kaki merupakan rangkaian agenda yang berlangsung setiap tahun, semoga turnamen ini dapat lebih mengembangkan kemampuan atlet Bola Kaki pencinta sepakbola yang ada di Kabupaten Aceh Jaya.

Sementara itu, Kasie Olahraga dan Pembinaan Atlet Dispora Aceh, Muksalmina menambahkan, even turnamen Bola Kaki  yang memperebutkan Piala Pemerintah Aceh Tahun 2019 juga diikuti sebanyak 15 Klub Bola Kaki yang ada di Kabupaten Aceh Jaya.

"Peserta yang mengikuti event turnamen ini agar dapat seterusnya menjunjung tinggi sportivitas bersama secara berkeluarga dengan harapan even ini sebagai bentuk wahananya yang akan meningkatkan prestasi menjadi lebih baik lagi kedepan sebagai awal menuju even turnamen tingkatan lainnya yang lebih ketat lagi ditingkat Regional maupun Nasional bahkan tingkat Internasional nantinya," ungkapnya. (Ulan)
KOMENTAR