Identitas Mayat Mengapung Diketahui

author photoHasan Basri
2 Okt 2019 - 12:17 WIB

NETATJEH,ACEH TIMUR -- Terkait penemuan Mayat lelaki yang mengapung di Sungai Dusun Cempaka, Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur pada Selasa pagi 1 November 2019 lalu akhirnya identitas korban diketahui, Rabu 2 November 2019.

Menurut informasi yang berhasil Www.Theatjeh.Net korban yang bernama Asnawi (37) Warga Dusun Keude, Desa Rantau Panjang, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur adalah seorang nelayan.

Kapolres Kota Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, MSc saat dikonfirmasi media ini mengatakan motif pembunuhan korban tersebut belum diketahui karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

'' Sekarang masih dalam penyelidikan, Mohon doanya supaya cepat diketahui,'' Kata AKBP Andy Hermawan.

Sebelumnya jasad lelaki tanpa identitas ditemukan warga disungai Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Bireum Bayeun, Aceh Timur pada rabu pagi sekitar jam 9:30 Wib.

Mayat yang ditemukan warga dalam kondisi mengenaskan dengan kepala ditutup dengan karung, Kaki dirantai bergembok dan badannya dimasukkan bahan sepeda motor diduga kuat korban pembunuhan. 

Hingga berita ini ditayangkan jenazah korban sudah dibawa pulang kerumah duka dan dikebumikan oleh pihak kelurga.  (Basri)
KOMENTAR