Camat Kota Juang Lantik Keuchik Terpilih Sayed Fachruradhi Di Geudong Alue

BIREUEN- Camat Kota juang Bireuen Drs Jalaluddin, MSI melantik Sayed Fachruradhi sebagai kepala desa (keuchik) Desa Geudong Alue kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. Periode 2019-2025, sabtu (26 Oktober 2019).


Pelantikan tersebut dilakukan di meunasah Desa Geudong Alue yang dihadiri para muspika, KUA kecamatan Kota Juang, Danramil, Kapolsek dan imum mukim geudong. 


Sayed Fachruradhi terpilih sebagai keuchik pada pilkades di Desa Geudong Alue yang dilakukan pada tanggal 09 September lalu setelah menyanyingi empat calon keuchik lainnya.


Setelah dilakukan pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan selama masa bakti Periode 2019-2025, camat Kota Juang Drs Jalaluddin, MSI dalam sambutannya menyebutkan," berharap kepada Keuchik terpilih dan baru dilantik Sayed Fachruradhi agar berhati-hati dalam mengelola Anggaran Desa. "Saya berharap kepada keuchik yang baru dilantik agar hati-hati, transparan, dan akuntabel dalam mengolola Dana Desa, sehingga kita tidak bermasalah dengan hukum dikemudian hari" harapnya. 


Jalaluddin juga memesan agar keuchik yang baru dilantik tersebut, selalu menjaga keharmonisan Gampong bersama perangkat dan Masyarakat, menjaga hubungan baik dengan tuha peut dan juga seluruh elemen masyarakat lainnya sehingga gampong Geudong Alue dapat lebih maju dari sebelumnya harap Camat Kota Juang Jalaluddin.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru