Peduli Pendidikan PSPG Galus Sumbang Semen ke Pesantren

author photoKamsah
29 Sep 2019 - 07:54 WIB

BLANGKEJEREN - Persatuan Sopir Pemkab Gayo Lues (PSPG) sumbangkan  satu Pick Up  Semen ke Pesantren  Darul Qur"an  yang ada di desa Kong Paloh. Semen di serahkan langsung pada pimpinan pesantren.

Ketua PSPG Iswardi pada sabtu (26/09/19) menyebutkan Sumbang Semen dilakukan untuk membantu meringankan beban Pesantren dalam membangun ruang kelas belajar.yang saat ini sedang dibutuhkan oleh pesantren Darul Qur'an. 

Semen dibeli secara swadaya oleh para sopir pemkab, dengan menyisikan sebagian gajinya Hingga terkumpul sejumlah dana untuk membantu pesantren. Bantuan diberihkan bukan untuk gagah-gagahan, karena rasa peduli kami terhadap pendidikan agama yang diharapkan dapat meruba mental masyarakat kedepan.

Diharapkan bantuan yang tidak seberapa nilainya ini bisa mengguga rasa peduli temen-temen yang lain dalam melihat lingkungan sekitarnya. Khususnya untuk kepentingan masa depan anak negeri ini. Dan bisa menyisikan sedikit uangnya untuk pembanguanan akhlak anak anak kita semua Terangnya. (kamsah galus)
KOMENTAR