Kampus Unigha Sigli Tempatkan 15 Mahasiswa/i PKM di PiJay

author photoKherry Leib
23 Sep 2019 - 20:31 WIB

Universitas Jabar Ghafur (Unigha) menempatkan 15 Mahasiswa/i selama satu Bulan dalam rangka Praktek Kerja Mahasiswa (PKM)di Kecamatan Tringgadeng Pidie Jaya, Senin 23/09/2019.

Penempatan ke 15 Mahasiswa/i  jurusan  Akademi Kesehatan Lingkungan (AKL)yang bertempat di Aula Kantor Camat  ikut dihadiri Direktur Kampus ,Dosen Pembina, Muspika juga para Keuchik di lingkungan Kecamatan Tringgadeng.

Drs. Muhammad Gade, MPd Direktur Kampus Unigha dalam penyerahan  kepada Muspika Tringgadeng menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersedia menerima para Anak didiknya selama satu bulan di Daerah mereka,kepada para Mahasiswa/i pun diharapkan untuk bisa memberi contoh terbaik kepada Masyarakat dimana mereka ditempatkan.

"Kepada para Mahasiswa/i saya mengharapkan untuk bisa berbaur ,beraptasi dan memberi contoh terbaik kepada Masyarakat setempat,lakukan hal - hal terbaik yang bermanfaat dan ajak bergotong royong untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungannya,tunjukan moralitas sebagai kaum intelektual yang berpendidikan sehingga nantinya apa yang kalian lakukan selama satu bulan bisa berdampak positif bagi Warga setempat,kata M.Gade.

Penempatan para Mahasiswa/i selama satu bulan mendapat dukungan dari Kapolsek Setempat kepada para Mahasiswa/i Kapolsek berjanji akan membantu dalam hal apapun termasuk biaya kegiatan yang akan dilakukan selama PKM.

"Kita dukung dan siap membantu juga memfasilitasi semua kegiatan adik - Adik Mahasiswa/i untuk kegiatan selama berada di tempat ini.ujar Kapolsek.(KH)
KOMENTAR