DI Kepung Asap Tim BLC Bireuen Bagikan Masker Kepada Masyarakat

author photoM. Sulaiman
23 Sep 2019 - 19:55 WIB

BIREUEN - Wilayah Provinsi Aceh khususnya Kabupaten Bireuen mulai dikepung asap kebakaran hutan dan lahan (karhutla) Riau. Tim Bireuen Lawyers Club (BLC) berpartisipasi turun ke jalan untuk membagikan masker kepada Masyarakat Bireuen, untuk mehingdari pengarus sesak nafas. 

Yusri (Abu Yus) bersama rekan lainnya terjun ke jalan. Mereka membagikan masker kepada masyarakat Bireuen yang melakukan aktifitas, berlalulintas diluar ruangan pada senin (23/09/2019).

"Tadi kami membagikan masker kepada masyarakat di bundaran simpang 4 Bireuen, ini bertujuan agar masyarakat sekitar bisa terhindar dari dampak negatif asap Karhutla". - sebut Yusri, yang merupakan Presiden BLC.

Harapan tim BLC kepada semua masyarakat Bireuen untuk terus waspada dengan asap kiriman dari luar Aceh yaitu tengga kita di Riau, dan jangan biarkan anak-anak tidak pakai masker karena sangat berakibat sangat fatal dengan kondisi kesehatan, akibat asap ini bisa berefek sesak nafas, gangguan pernasafasan dan paru paru terangnya.(MS)
KOMENTAR