Rizwan Ahmad Terima Rumah Layak Huni dari BMU

author photoKherry Leib
3 Agu 2019 - 09:44 WIB

PIDIE - Barisan Muda Ummat (BMU) menbantu salah satu warga kurang mampu di Gampong Raya Lhok Kaju Kecamatan Indra Jaya Pidie, Kamis 01 Agustus 2019.

Bantuan diserahkan oleh Imam Besar BMU Tgk.H.Muhammad Yusup A Wahab kepada Rizwan Ahmad (49) warga Gampong Lhok Kaju, Indra Jaya Pidie turut disaksikan muspika, pengurus Tastafi serta tokoh masyarakat setempat.

Bantuan dalam bentuk rumah layak huni yang diterima Rizwan dan keluarganya merupakan hasil dari sumbangan para pengurus dan anggota Tastafi yang tergabung dalam Barisan Muda Ummat (BMU).

Rumah yang dibangun dengan anggaran Rp 30,600,000-, merupakan sumbangan dari jama'at pengajian Tastafi dan Zikir yang dipimpin Tu SOP di berbagai tempat sejak Februari sampai April 2019 di Kabupaten Pidie tidak seperti rumah - rumah sebelumnya yang pembangunan tersebut dari hasil Donasi dan donatur, kata Ketua Umum Pusat Muhammad Yusuf Nasir.

Dikesempatan yang sama Imam besar BMU yang juga pimpinan Pasantren Yadara di Jeunib dalam sambutannya mengatakan, kehadiran Barisan Muda Ummad bukan untuk mengkritik apalagi melawan pemerintah. BMU justru hadir untuk membantu Pemerintah dalam hal pemerataan kesejahteraan warganya.kata Ayah SOP. (KH)
KOMENTAR