Mahasiswa Hukum Unimal Asal Bireuen Soroti “Kesemrawutan” Parkir di Jalan Depan Pendopo Bireuen

author photoCitizen Journalism
3 Jul 2019 - 11:34 WIB

BIREUEN - Muhammad Rajief, mahasiswa fakultas hukum Unimal asal Bireuen menilai keberadaan zona parkir yang terletak di jalan T Hamzah bendahara kota juang Bireuen sangat semrawut dan menyebabkan kemacetan. Terlebih pada waktu malam hari yang sangat ramai orang-orang nongkrong di Cafe menyebabkan ketidaknyamanan  bagi pengguna jalan.

Hal ini terjadi dikarenakan pada jalan tersebut terdapat area parkir roda dua dan roda empat yang telah memakan hampir setengah badan jalan sehingga tersisa sedikit ruas badan jalan yang dapat dilalui oleh pengguna jalan. Ditambah lagi dengan trotoar jalan yang lebar.

Ironisnya, jalan tersebut  merupakan jalan utama mobil ambulance menuju RSUD. dr. Fauziah dengan membawa pasien yang terkadang dalam kondisi darurat.

"Saya berharap pemerintah kabupaten Bireuen dan dinas terkait untuk dapat melakukan pengawasan dan penindakan terhadap permasalahan yang terjadi ini, karena hal ini sangat mengganggu pengguna jalan," kata Muhammad Rajief yang merupakan kepala departemen internal BEM FH UNIMAL

"Semoga permasalahan kesemrawutan parkir di ruas jalan depan pendopo Bireuen ini dapat segera ditindaklanjuti oleh pemerintah kabupaten Bireuen dan dinas terkait" tuturnya. (Rel)
KOMENTAR