SMKN 1 Lhoksukon Mewakili Aceh Kompetisi LKS Tingkat Nasional

BANDA ACEH - Irfan Nur adalah siswa SMKN 1 Lhoksukon yang merupakan SMK TBSM Astra Honda dibawah binaan PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda), selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh bersama PT. Astra Honda Motor (AHM) berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meyabet juara pertama Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat regional Aceh pada tanggal 17-18 Juni 2019 bertempat di Capella Honda Traning Center, Medan.

Technical Service Development Dept. Head PT. Capella Dinamik Nusantara Budi mengatakan " selamat kepada Irfan yang telah berhasil menjadi juara ditingkat regional dan selanjutnya akan mewakili Aceh pada kompetisi nasional dan buat adik-adik peserta yang lain tetap semangat karena kalian tetap juara bagi kami karena berhasil sampai pada tahap final seleksi regional".

Pada penyelenggaraan seleksi regional tahun ini, terdapat 522 peserta dari 19 SMK Binaan Capella Honda dan yang berhasil masuk ketahap Regional 18 peserta. Gelaran kompetisi LKS untuk SMK tahun ini menjadi spesial dikarenakan sistem penjurian yang berbeda dari sebelumnya sehingga membuat persaingan diantara peserta akan semakin ketat.

"Alhamdulillah dapat memenangkan seleksi regional ini dan berhak mewakili Aceh di tingkat Nasional, selanjutnya saya akan mempersiapkan diri secara maksimal agar target menjadi juara Nasional pada kompetisi ini bisa terwujud sesuai dengan impian saya" ujar Irfan Sebagi juara I LKS tingkat regional. 

Adapun pemenang kompetisi LKS Regional Aceh : Juara I Irfan Nur dari SMKN 1 Lhoksukon , Juara II Hendra Kurniawan Dari SMKN 1 Simpang Kiri, dan Juara III Riski Wahyudin dari SMKN 1 Bireuen.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru