GM Aceh Dilantik, Tuanku Muhammad Presiden GENPRO Milenial terpilih

BANDA ACEH - Global Enterpreneur and Profesional (GENPRO) Aceh adalah asosiasi yang fokus membina dan menghimpun pengusaha dan profesional.

Genpro melantik pengurus divisi otonom baru dibawah bimbingan asosiasi tersebut untuk memberikan wadah belajar dan latihan secara langsung bagi milenial untuk berwirausaha serta memberikan wawasan untuk membangun kekuatan bangsa melalui wirausaha. 

Tuanku Muhammad, Presiden GENPRO Milenial terpilih, mengatakan, dalam 2 tahun ke depan, pihaknya mentargetkan kinerja yang positif Dan progresif

"Targetnya ada peningkatan jumlah anak muda Milenials yang menjadi pengusaha dan kami lakukan pendampingan mulai dari keinginan berwirausaha, pelatihan, pengembangan, hingga akses modal sampai pasar," jelas Tuanku Muhammad yang juga Anggota dewan Kota Banda Aceh yg baru saja terpilih, di sela Waktu Setelah pelantikan, Ahad,  (23/6/2019).

Hal itu pula yang membuat tim pengurus barunya mulai melakukan pendekatan dan akan bekerjasama dengan pihak2 terkait dan lembaga pembiayaan terkait modal dan support usaha utk generasi milenial kedepan. 

"Kepemimpinan dan pengurus baru GM Aceh juga memiliki bidang pelatihan dan kerjasama." kata Tuanku

Ditargetkan semua pengurus bisa berjalan secara baik dan sesuai dengan tupoksinya masing-masing. 

Alfian Rinaldi, Sekum GM Aceh menambahkan, mereka juga mendorong pengusaha anggota GENPRO Milenial Aceh untuk memanfaatkan organisasi untuk peningkatan usahanya.

Pelantikan GM Aceh Periode 2019-2021 ini berlangsung Ahad (23/6/2019) di PLUT Dinas koperasi dan UMKM Aceh.

Dalam kegiatan itu, dilaksanakan tiga agenda utama, yakni Pelantikan Pengurus GM Aceh 2019 – 2021 pengukuhan Mentor bisnis GENPRO ACEH dan Seminar Penguatan Bisnis .

Pada kegiatan ini juga menghadirkan pembicara dari Dinas Koperasi dihadiri dan UMKM ACEH dihadiri oleh Said Insya dan Kadin ACEH dihadiri oleh Jamaluddi. ST. (Cj)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru