Sekda Gayo Lues Melantik dan Mengambil Sumpah 13 Pejabat Eselon II, III dan IV

author photoKamsah
15 Jun 2019 - 09:27 WIB

GAYO LUES - Sekretaris Daerah  Kabupaten Gayo Llues H. Thalib, S.Sos, M.AP , melantik dan mengambil sumpah 13 (tiga belas) pejabat struktural  Eselon II , III dan IV, Jum'at (14/06/2019)

Pelantiakan dan pengambilan sumpah di laksankan  di Bale Musara Pendopo Bupati Gayo Lues. 

Pelantikan pejabat tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Gayo Lues  Nomor 821/0601/2019, tanggal 12 Juni  2019, tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues.

Sekda Gayo Lues H. Thalib, S.Sos, M.AP  menyampaikan dalm sambutanya, sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 bahwa setiap pegawai negeri sipil yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan mengangkat sumpah/janji jabatan menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Maka dari itu, hari ini saya atas nama Bupati Gayo Lues melantik tiga belas pejabat struktural. Saya mengucapkan terimakasih dan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, baik karena promosi atau rotasi. Saya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat yang lama atas prestasi yang telah dicapai serta pengabdiannya selama ini kepada Pemerintah Kabupaten Gayo Lues," ujarnya.

Kepada pejabat baru, Sekda berpesan bahwa pemimpin yang baik adalah orang yang mampu memberi teladan dalam kebaikan dan menginspirasi orang yang dipimpinnya untuk mencapai tujuan.

"Sebagai aparatur pemerintah dibidang pelayanan diharapkan dapat mengambil langkah-langkah yang tepat, profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif)," harapnya.

Lebih lanjut, Sekda juga mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas dan bekerja ikhlas , jelasnya.(kamsah gayo)
KOMENTAR