RSUD Sangir Gayo Lues Gelar Pelatihan Komunikasi Efektif Bagi Para Dokter dan Staf

BLANGKEJEREN - Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru. Membuka Kegiatan Pelatihan Komunikasi Efektif. Kegiatan tersebut bertema "Membangun Budaya Komunikasi Efektif yang Berstandar SNARS". Kegiatan Pelatihan ini berlangsung di Aula RSUD Gayo Lues, Senin (17/06/2019). 

Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru dalam sambutannya menyampaikan bahwa, "Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat dalam pengembangan Sumberdaya Manusia khususnya di bidang pelayanan kesehatan. 

Kegiatan ini membahas mengenai tata cara berkomunikasi yang baik. Dalam pelayanan kesehatan komunikasi sangatlah penting, oleh karena itu Saya berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

"Bagi Masyarakat Para Tim Kesehatan merupakan salah satu tumpuan harapan ketika mereka menderita sakit. Oleh karena itu komunikasi dan etika sangatlah penting dalam pelayanan kesehatan terhadap Masyarakat. Kepada narasumber dari PPKD Jakarta kami harap agar dapat memberikan arahan dan latihan yang terbaik kepada peserta. Kemudian kepada peserta kami berharap agar dapat mengikuti pelatihan ini sebaik mungkin, dan mengikutinya dari awal sampai akhir." Kata Amru

Di kesempatan yang sama, Direktur RSUD Gayo Lues, dr.Mutia melaporkan bahwa, "Kegiatan ini merupakan program kerja kami untuk meningkatkan kinerja Staf Kesehatan dan Pelayanan Dokter di RSUD Gayo Lues. Salah satu manfaatnya adalah meningkatkan mutu dan SDM para Tim Kesehatan di RSUD ini sehingga diharapkan dapat berjalan sebaik mungkin. Biaya kegiatan ini bersumber dari dana Otsus. Peserta Pelatihan ini berjumlah 50 peserta yang terdiri dari Para Dokter dan Staf RSUD. Kemudian kegiatan pelatihan ini berjalan selama beberapa hari dimulai sejak hari ini hingga Hari Jumat mendatang. 

Tampak hadir dalam Kegiatan Pelatihan Komunikasi Efektif. Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru. Direktur RSUD Gayo Lues dr. Mutia. Para Narasumber PPKD Jakarta. Para Kepala Puskesmas. Para Dokter. Para Peserta dan Para Undangan. (kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru