Bupati Amru Lepas Tim Sepak Bola Ikut Piala Danone Cup

author photoKamsah
18 Jun 2019 - 15:12 WIB

BLANGKEJEREN -  Bupati Gayolues  H. Muhammad Amru melepas tim sepak bola kabupaten Gayo Lues U 12, untuk berangkat ke tingkat provinsi / Banda Aceh untuk mengikuti kejuaraan sepak bola piala Danone cup ,di Halaman pendopo Bupati, Selasa (18/06/19).

Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Kabupaten Gayolues Suprinadi S.STP mengatakan, Tim yang diberangkatkan sebanyak 22 orang terdiri dari 12 pemain serta  pelatih dan oficial 4 orang, pengurus 6 orang

Di jelaskan, Keberangkatan tim U 12 ini adalah untuk ikut bertanding dalam kejuaraan sepak bola Danone cup regional Sumut Aceh.yang akan dilaksanakan di stadion Harapan Bangsa Banda Aceh.

Kemungkinan besar, tim yang dari Gayo Lues akan bertanding pada Jumat (21/6/2019) memdatang

"Semoga tim kita ini dapat menang karena bila menang kemungkinan akan bertanding di tingkat nasional," Harapanya.

Bupati kabupaten Gayo Lues H Muhammad Amru dalam Arahnya, kita sangat bangga dengan prestasi para anak anak kita ini karena mereka lah generasi penerus yang akan membawa nama baik daerah  yang dijuluki  "Negeri seribu Hafidz", ini.

Diakhir arahannya Bupati Gayo Lues mengajak anak anak untuk meneriakkan yel-yel,"Gayo Lues jaya!!," secara serentak dan semangat. (Kamsah galus)
KOMENTAR