Puluhan Mobil Hias Meriahkan Malam Pawai Takbiran di Pidie Jaya

PIDIE JAYA - Puluhan Mobil yang telah dihiasi  bermacam gaya ikut meramaikan malam takbiran 1440 H untuk melakukan konvoi bersama.

Konvoi menyambut Idul Fitri 2019 dilepas  Bupati H.Ayyub Abbas di halaman Masjid Agung Tgk.Chik Pante Geulima Meureudu, Selasa (05 / 06 / 2019).

Bupati H.Ayyub Abbas dalam sambutannya mengatakan untuk tahun depan diwajibkan semua desa ikut meramaikan malam takbir tersebut.

"Saya meminta tahun depan acara takbiran lebih meriah lagi oleh karena itu atas nama Bupati saya meminta setiap desa harus mengirimkan satu mobil Komvoinya dimalam takbiran," ucap Abua sapaan dikalangan warga

Drs.Jailani Kabag Sosial Sekdakab pada media mengatakan untuk tahun ini jumlah mobil yang diikut sertakan dalam konvoi takbiran berjumlah 25 unit sementara rute yang dilalui dari Masjid Agung ke meureudu,dari Meureudu ke Tringgadeng, Meurah dua, kembali ke Pendopo Bupati di Meureudu.

"Untuk takbiran 1440 H setiap mobil perserta yang dihias akan dinilai dan diberikan hadianya," ungkap Kabag Sosial.

Pelepasan peserta Konvoi malam takbiran selaain dihadiri Bupati juga Tampak hadir Wakil Bupati H.Said Mulyadi, SKPK, Kapolsek serta tokoh Agama se Pidie Jaya. (KH)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru