Luput Dari Perhatian, Jalan Lintas Akul Padang Terangon Dipenuhi Semak Belukar

author photoKamsah
28 Jun 2019 - 15:29 WIB

BLANGKEJEREN - Jalan lintas Akul kampung padang kecamatan terangon yang  kondisinya sempit, di penuhi lubang dan genangan air di  keluhkan pengguna jalan

Dari pantauan media, jumat (28/6/2019) hampir sepanjang ruas jalan yang dipenuhi semak belukar serta lobang tergenang Air terdapat di sepanjang jalan  dilengkapi dengan tikungan tajam serta jurang 

Apalagi, di sisi kiri dan kanan jalan dipenuhi semak belukar yang cukup mengganggu  pemandangan para pengendara, ditambah kondisi jalan banyak terdapat tikungan tajam, sehingga menuntut para pengendara berhati-hati ketika melintasi jalan lintas ini, karena bila tidak hati-hati dapat menimbulkan kecelakaan yang fatal.

Hal ini diutarakan Amir, salah seorang pengguna jalan. Ia mengatakan, dirinya sangat was-was ketika melintasi beberapa kawasan karena tidak adanya rambu rambu lalulitas  Selain terjadi penyempitan jalan, semak belukar itu menganggu jarak pandang ketika melintasi areal tersebut.

Amir berharap kepada Dinas tetkait Agar memperbaiki dan merawat jalan lintas yang mengghubungkan kecamatan ini. (kamsah galus)
KOMENTAR