Sekda Gayo Lues Lantik Dua Pejabat Administrator

author photoKamsah
29 Mei 2019 - 20:56 WIB

BLANGKEJEREN - Bupati Gayo Lues melalui Sekretaris Daerah, H. Thalib, S.Sos, MAP melantik dan mengambil sumpah dua pejabat administrator dilingkungan pemerintah kabupaten Gayo. Acara pelantikan tersebut dilaksanakan bertempat di aula Sekretaris Daerah, Rabu (29/05/2019).

Dalam sambutannya, Sekda Gayo Lues menyebutkan, pejabat yang dilantik seharusnya tiga orang yaitu, Samsul Bahri, SP.d, MAP dilantik menjadi Sekretaris Pariwisata, Syahrul Mas, ST, MM dilantik menjadi kepala bidang penganggaran dan pengawasan pada Sekretariat DPRK Gayo Lues, dan yang tidak hadir M.Arifin, SE yang akan dilantik menjadi Kepala Bidang Kebudayaan pada dinas Pariwisata.

"Mungkin banyak yang bertanya, kenapa pelantikan hari ini terkesan mendadak , perlu kami sampaikan bahwa pelantikan hanya untuk memenuhi regulasi-regulasi yang ada di pemerintahan Gayo Lues, jadi tidak masalah dengan waktu dan tempat, semuanya harus disesuaikan dengan kebutuhan dan tuntutan," jelasnya.

Selain itu, Sekda mengamatkan kepada sekretaris Pariwisata yang baru saja dilantik, bahwa untuk saat ini banyak tugas yang sudah menanti, salah satunya event Indonesiana sudah dan pagelaran tingkat nasional gamifest.

"Tentu kedua event ni harus direncanakan dengan matang. Target yang ditetapkan pariwisata harus dicapai, dan Bapak Sekretaris Pariwasata juga harus bisa membaca sub indikator kinerja yang sudah ditetapkan, serta memonitor dan evaluasi seluruh bidang pariwisata agar target kinerja bisa dicapai," jelasnya.

"Untuk Bapak Syahrul Mas, ST, MM dilantik menjadi kepala bidang penganggaran dan pengawasan pada Sekretariat DPRK Gayo Lues agar dapat menjalankan tugas yang berat yang sudah menanti, seperti kita ketahui bapak Sekwan hari ini sakit, bapak harus giat dalam mengevaluasi seluruh kinerja yang ada di sekretariat DPRK Gayo Lues dan jangan malu bertanya kepada atasannya," tandasnya.(kamsah galus)
KOMENTAR