Pemkab Bireuen Gelar Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim

BIREUEN - Pemerintah Kabupaten Bireuen menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan unsur pemerintahan dan elemen masyarakat di Meuligo Bupati setempat, Selasa (28/5/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bireuen H. Saifannur, S.Sos menyerahkan santunan kepada anak yatim secara simbolis untuk tahap II, serta penyerahan sembako dan uang kepada petugas kebersihan.

Bupati Saiffanur dalam sambutannya, mengajak masyarakat Kabupaten Bireuen untuk memanfaatankan bulan suci ramadhan dan mengumpulkan amal kebaikan, karena hari-hari penuh berkah ini akan cepat sekali berlalu.

Dikatakan H. Saifaanur, keberhasilan dalam penyelenggaraan Pemerintahan daerah dibutuhkan adanya kebersamaan, kekompakan dan dukungan kerjasama yang padu dari seluruh pemangku kepentingan pembangunan didaerah. 

"Melalui buka puasa dan silaturahmi yang kita laksanakan pada hari ini saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk meningkatkan ibadah dan terus berpartisipasi membangun daerah," katanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati H. Muzakkar A. Gani, SH, M.Si, Abu Tumin Blang Bladeh, Waled Nu, unsur Forkopimda, para Kepala SKPK, pimpinan perbankan, ulama, dan tokoh-tokoh masyarakat dari 17 kecamatan di Kabupaten Bireuen. (MS) 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru