Capella Honda Gelar Workshop Teknologi Honda dan Bukber Bersama Jurnalis

BANDA ACEH - PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh mengadakan kegiatan Workshop Teknologi Honda serta berbuka puasa bersama sejumlah jurnalis dari berbagai media media cetak dan online pada tanggal 28 Februari 2019 bertempat di The Pade Hotel, Banda Aceh.

Customer Care Section Head PT. Capella Dinamik Nusantara Khairun Nisa mengatakan "kegiatan ini bertujuan untuk membemberikan pengetahuan mengenai  teknologi-teknologi yang terdapat pada sepeda motor Honda, serta sebagai ajang silahturahmi antara kami dengan temen-temen jurnalis yang selama ini telah bekerjasama dalam mempublikasikan berita Honda".

Pada kegiatan kali ini teknologi yang disampaikan kepada peserta adalah teknologi yang terdapat pada All New Honda PCX Hybrid, Teknologi hybrid yang hadir pada all New Honda PCX Hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterailithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar. Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

"New Honda PCX Hybrid memiliki teknologi yang dapat minimalkan gesekan, efisiensi pendingan dan transmisi sehingga menghadirkan performa mesin terbaik serta dilengkapi dengan Honda Smart Key", ujar Abdila selalu pemateri Workshop Teknologi Honda. 

All New Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan Enchanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan, efisiensi pendingan dan transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk menunjungan kenyaman pengendara, model ini dilengkapi dengan DC socket untuk power charger yang terletak pada konsol box sisi depan serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan dengan penyematan ban yang lebih lebar yakni 100/80-14 untuk ban depan dan 120/70-14 untuk ukuran ban bagian belakang dan desain velg terbaru.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru