Nagan Raya Gelap Gulita, Aktivis SPMA Nagan Minta Pemerintah Tegas Dalam Menangani ini

NAGAN RAYA - Listrik kembali padam di kawasan barat selatan khususnya di Nagan Raya jam 03:00 dini hari Hingga skrg belum kembali terang.

Pemadaman terjadi dengan tidak ada pemberitahuan apapun dari pihak pemerintah setempat. Ini sangat mengecewakan masyarakat dan sangat mengganggu aktitivitas masyarakat di bulan Ramadhan, apalagi pas waktu makan sahur tiba.

Kami selaku masyarakat meminta pemerintah harus duduk seiring dengan pihak PLN guna agar terjadi ketstabilan penerangan selama bulan Ramadhan ini, kata Aljawahir seorang warga Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya.

Pasalnya malam kemarin juga terjadi pemadaman saat mau sholat tarawih dilaksanakan, dan ini malam hal serupa juga terjadi saat jam makan sahur tepatnya jam 03:00 - 04:00 Wib belum terang, ini sangat menganggu sekali, Tambahnya.

Kita berharap pemerintah harus tegas menangani dalam hal ini, agar masyarakat nyaman dalam melakukan aktivitas dan beribadah selama bulan Ramadhan berlangsung, jikapun kedepan terjadi pemadaman kembali, terlebih awal pemerintah harus mengeluarkan surat himbauan ke masyarakat, Tutupnya. (Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru