GAMS Aceh Timur Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

author photoHasan Basri
13 Mei 2019 - 11:58 WIB

ACEH TIMUR --- Gerakan Aneuk Muda Sosial (GAMS) Aceh Kembali melakukan kegiatan rutinitasnya pada Bulan Ramadhan dengan berbuka puasa bersama dengan anak yatim di seluruh DPW Gams di Provinsi Aceh Senin 13 Mei 2019.

Acara yang di gelar Minggu malam dengan mengangkat Tema ''Silaturrahmi Gams Aceh Berbagi '' saat berbuka puasa bersama yang di ikuti ratusan Anak Yatim Piatu di Kabupaten Aceh Timur.

Ketua DPP Gams Aceh Riski Mauliza melalui Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Kabupaten Aceh Timur ,Glen Mayer S, dalam Pers Realisnya mengatakan dirinya bersyukur Tahun ini bisa kembali menyantuni anak yatim piatu .

''Untuk Tahun ini GAMS Aceh akan melakukan buka puasa bersama dengan 1.000 anak yatim di  seluruh Provinsi Aceh dan Alhamdulillah pada tahun lalu hanya  500 anak yatim piatu yang bisa kita santuni dan tahun ini bisa membantu lebih.'' Kata Glen.

''Kami sangat senang atas pelaksanaan kegiatan ini, dimana pada kebersamaan kader-kader Gams berbuka puasa namun juga disitu kami dapat menyantuni adik-adik yatim piatu di Aceh Timur sebagai bentuk kepedulian kami yang memang sudah sepantasnya sebagai orientasi kelembagaan ini untuk hal-hal yang demikian," Kata Ketua DPW Gams Aceh Timur.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Tgk Muhammad Yunus SH yang juga memberikan tausiah singkat sebelum menjelang waktu berbuka puasa, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh Timur, Sulaiman , Tokoh Masyarakat Aceh Timur H.Azhari ,  Kabid Pendidikan Menengah (Dikmen) Dinas Pendidikan Aceh Timur, Muslim, Kapolsek Peureulak, AKP Nawawi dan Muspika Kecamatan Peureulak serta lapisan masyarakat yang yang turut membantu mensukseskan acara tahunan ini. (Basri)
KOMENTAR