Walikota Banda Aceh Resmikan Kantor Perwakilan KPJ Penang di Kota Banda Aceh

author photoPutri Ulan Dari
4 Apr 2019 - 22:48 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM secara langsung hadir meresmikan Kantor Perwakilan Aceh, Kumpulan Perubahan Johor (KPJ) Penang yang bertempat di Beurawe, Banda Aceh, Sabtu (30 Maret 2019) pagi.

Dalam sambutannya, Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman mengatakan, Pemerintah Kota Banda Aceh sangat menyambut baik atas kehadiran Kantor KPJ Penang di Kota Banda Aceh guna mempermudah pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang hendak berangkat berobat ke Penang.

"Walikota Banda Aceh sebagai garda paling terdepan memberikan kemudahan bagi para investor dalam pengurusan perizinan khususnya semua bidang yang ingin berinvestasi seperti, rumah sakit, perhotelan, mall dan bidang lainnya," ungkapnya.

Walikota Banda Aceh juga mengatakan, pihak Rumah Sakit Meuraxa sudah siap bekerjasama dengan KPJ Pinang yang sudah membuka kantor perwakilannya di Banda Aceh dalam mempelancar proses pelayanan wisata kesehatan sehingga dokter Penang dan dokter lokal yang ada di Banda Aceh dapat saling sharing komunikasi.

Deputy Manager KPJ Penang, Eric Beh Choon Siang mengatakan, Kantor Perwakilan KPJ Penang di Aceh salah satunya rumah sakit yang sudah berstandar sertifikasi halal dengan mengutamakan pelayanan kesehatan terbaiknya bersama dokter bekerja full time dalam memberikan pelayanan kepada pasien.

"KPJ Penang bersama agen travel atau partner bekerjasama lebih kedepannya guna mendongkrak wisata kesehatan Indonesia dan Penang," ujarnya.

Sementara itu, Marketing Coordinator KPJ Penang, Iqbal Muhd Fauzi menambahkan, KPJ Penang sudah menjalin kerjasama penandatanganan MoU bersama pihak Rumah Sakit ZA dan Rumah Sakit Meuraxa Banda Aceh untuk kemajuan kesehatan dan kesejahteraan umat Islam menuju Manca Negara.

"Kemudahan pelayanan pasien mulai dari penjemputan bandara menuju hotel penginapan gratis khusus diberikan kepada pasien dan ahli keluarga pasien sampai selama proses pengobatannya selesai disana agar kenyamanan bisa langsung dirasakan," ujarnya.
KOMENTAR