Mahasiswa Mempertanyakan Kenapa SMAN 3 Darul Makmur Seprti Tidak Terurus

author photoCitizen Journalism
24 Apr 2019 - 19:30 WIB

NAGAN RAYA - Kondisi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, membuat masyarakat dan mahasiswa perhatin dengan keadaan yang tidak layak lagi sebagai sekolah, seperti tidak terurus sema sekali. 

Dibandingkan dengan sekolah-sekolah lain sangat tertinggal jauh baik dari segi pembangunan maupun pelajaran, oleh karna itu masyarakat dan mahasiswa meminta kepada pihak sekolah bisa menjelaskan kepada  masyarakat/wali murid kenapa bisa seperti itu sampai sekarang. 

Apakah tidak ada dana sama sekali dari pihak pemerintah atau tidak ingin memajukan sekolah tersebut. Masyarakat dan mahasiswa juga meminta kepada dinas Pendidikan untuk turun langsung ke lokasi sekolah melihat bagaimana keadaan sekolah tersebut.

Apabila pihak sekolah tidak sanggup untuk mengatasi permasalah-pemasalah yang ada maka lebih baik diganti saja kepala sekolahnya dengan yang lebih mampu dan mau membangun dan membawa perubahan di SMA Negeri 3 Darul Makmur. Demikian disampaikan Ibnu Katsir, Ketua KOMTRI (komunitas mahasiswa tripa) dalam releasenya, Rabu (24/4). 
KOMENTAR