Capella Honda Aceh Sambut Hari Kartini Berbagi Kegembiraan Bersama

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Menyambut Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April, PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda bersama jaringan Honda diseluruh Aceh berbagi kegembiraan terutama untuk konsumen perempuan yang setia menggunakan sepeda motor Honda dalam aktivitas sehari-hari.

Customer Care Seaction Head PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh Khairun Nisa mengatakan "kegiatan ini setiap tahunnya selalu diadakan oleh jaringan Honda di Aceh, dimana tujuannya adalah berbagi kebahagiaan dengan konsumen Honda terutama konsumen perempuan yang telah menjadi kartini-kartini pada masa kini".

Kegiatan Hari Kartini ini akan diselenggarakan mulai tanggal 20-28 April 2019, dimana Pada penyelenggaraan tahun ini terdapat banyak kegiatan yang menarik dilakukan oleh Dealer Honda, yaitu dari aksi donor darah, lomba memasak, sampai konsumen akan diberikan kejutan berupa hadiah menarik yang diperuntukkan bagi konsumen perempuan. 

Selain konsumen yang datang ke Dealer, konsumen yang datang untuk melakukan service di AHASS juga akan mendapatkan sovenir menarik terutama kosnumen wanita, yaitu berupa Hijab seharga Rp. 50.000 dengan stock yang terbatas serta syarat dan ketentuan yang berlaku, promo ini berlaku mulai dari tanggal 21-27 April 2019 . 

Diharapkan dengan adanya kegiatan Hari kartini ini dapat menginspiriasi kita untuk memiliki semangat berbagi serta semakin mempererat tali silahtuhrami antara Honda dengan konsumennya yang selama ini sudah berjalan baik.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru