Warga Rantau Panjang Bedaru Berikan Dukungan Penuh Ke Caleg Ini

author photoHasan Basri
16 Mar 2019 - 08:26 WIB

NETATJEH, ACEH TIMUR --- Warga Rantau Panjang Bedaru Kecamatan simpang Jernih,Kabupaten Aceh Timur memberikan dukungan kepada Ardiansah Caleg DPRK dari Partai Hanura 13.

Warga memberikan dukungan setelah Ardiansah memaparkan misi dan gagasannya terkait mencalonkan diri sebagai DPRK Aceh Timur.

"Ya kita memberikan dukungan penuh kepada Ardiansah,  karena program dan gagasan dapat kami terima, kata Tokoh warga setempat saat  kunjungan ardiansah Jumat (15/3/2019)

Sementara itu  Ardiansah dalam kunjungan ke Desa tersebut memaparkan gagasan bahwa dirinya komitmen bekerja dan bertekad menyerap aspirasi dan membenahi aspek kehidupan masyarakat setempat 

"ya jika saya memdapat mandat dan kepercayaan dari rakyat tekat saya memperbaiki sesuai kapasitas sebagai Pelayan Rakyat,  kata Ardi Singkat.

''Daerah Bedari yang jauh di pedalaman dengan banyak potensi yang dapat di kembangkan. Jika saya terpilih potensi alam di bedari akan kita gali untuk kemasalahan Masyarakat  seperti potensi alam, pertanian, semua potensi termasuk menyuarakan pembangunan insfrastruktur agar Jalan disana di bangun sehingga masyarakat tidak sulit, karena saat ini masyarakat di bedari kerap menggunakan rute sungai menuju Tamiang untuk keperluan memasok logistik, karena jalan darat dari PT Mapoli raya sulit di lintasi saat kemarau dan musim hujan.'' Tutup Ardi. (Basri)
KOMENTAR