Sekda Lantik 23 Pejabat Eselon III dan IV

author photoRedaksi
14 Mar 2019 - 19:15 WIB

BLANGKEJEREN - Sekretaris Daerah Kabupaten Gayo Lues H.Thalib,S.Sos, MAP melantik 23 pejabat Eselon III dan Eselon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues di Gedung Balai Pendopo Bupati Kamis (14/03/2019).

Sekretaris Daerah Kabupaten Gayo Lues, H.Thalib, S.Sos mengatakan,  pelantikan ini untuk mengisi kekosongan jabatan dalam eselon III dan IV. Jadi pergeseran ini merupakan hal yang lumrah dan biasa dalam pemerintahan.

"Dengan pelantikan ini, maka jadilah menjadi ASN (aparatur sipil negara) sejati yang profesional," kata Sekda saat memberikan wejangan, usai melantik para pejabat itu.

Saat melakukan sumpah jabatan dengan didampingi pemuka agama, para pejabat itu antara lain berjanji akan menjalankan aturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi dharma bakti kepada bangsa dan negara, dalam menjalankan tugas akan menjunjung tinggi etika jabatan dan bekerja dengan sebaik-baiknya, penuh tanggung jawab, serta akan menjaga integritas dan tidak menyalahgunakan wewenang.

Diharapkannya dengan adanya pergeseran posisi ini kiranya dapat mewujudkan visi dan misi Kabupaten Gayo Lues.

"Pergeseran ini dilakukan berdasarkan hasil evaluasi yang sudah kami lakukan. Oleh karena itu kepada ASN yang sudah dilantik dapat amanah dan bisa meningkatkan kinerja pemerintahan sesuai fltugas dan fungsi masing-masing" pintanya.

Setelah dilantik, para pejabat itu secara simbolik menandatanagi Pakta Integritas. (Kamsah galus)
KOMENTAR