Sekda Buka Pembinaan Administrasi Organisasi DWP Gayo Lues

author photoRedaksi
6 Mar 2019 - 20:28 WIB

BLANGKEJEREN - Sekretaris Daerah Gayo Lues, H.Thalib,S.Sos. Membuka Acara Pembinaan Administrasi Dharmawanita Persatuan. Acara tersebut bertempat di Balai Latihan Kerja kampung Lempuh Kec.Blangkejeren,  Selasa (05/03/2019).

Dalam Sambutannya setelah membuka acara tersebut, Sekretaris Daerah H.Thalib,S.Sos menyampaikan, Peran perempuan kita hari ini sangatlah penting, dan melihat salah satu fungsi dari Dharmawanita dalam mendukung dan memotivasi kerja para ASN. Tiada laki laki yang sukses tanpa dukungan dari istri. Dan mendidik anak anak bisa dilakukan perempuan dengan penuh tanggung jawab. 

Dengan organisasi ini kita berharap para anggota Dharmawanita dapat berdiri mandiri tanpa bergantung pada suami. Semoga dengan adanya pembinaan ini anggota Dharmawanita bisa semakin maju dan berkembang kedepannya. Seperti yang dilaporkan  ada beberapa hal yang akan dibahas nantinya diantaranya, pendidikan, ekonomi dan sosial budaya. 

Dengan harapan keluarga anggota Dharmawanita kedepannya bisa semakin maju dan sejahtera. Akhir kata saya sedikit memberikan masukan kepada DWP Gayo Lues mengenai lomba kebersihan kantor, kiranya program ini dapat diwujudkan kedepannya, kata Thalib.

Di kesempatan yang sama Restunarti,SE selaku Ketua Panitia Kegiatan juga melaporkan bahwa, Kegiatan ini bertema, Melalui Pembinaan Administrasi Kita Tingkatkan Pengelolaan Organisasi DWP Gayo Lues. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 5-6 Maret 2019. 

Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk menambah pengetahuan dan pemahaman para anggota Dharmawanita Gayo Lues tentang Pengelolaan Administrasi. 
Kegiatan ini tidak hanya terpaku kepada Administrasi saja namun dalam kegiatan ini juga nantinya anggota Dharmawanita juga akan diberikan pengetahuan tentang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya. 

Diakhir kegiatan nantinya Dharmawanita Gayo Lues akan mengadakan kegiatan sosial Donor Darah, kata Restunarti.

Tampak hadir mengikuti pembukaan Acara. Sekretaris Daerah H.Thalib,S.Sos. Ketua Dharmawanita Hj.Mahdalena Thalib. Narasumber I, Sartika Awaluddin, STTP. Narasumber II Drs.Usman Muhammad. Para Kepala SKPK, Para Undangan dan Para Anggota Dharmawanita Gayo Lues. (kamsah galus)
KOMENTAR