Saat Ucapan Terimakasih Warga Proyek Sosial Untuk PMKS. PT. Teupin Lada

author photoHasan Basri
18 Mar 2019 - 14:49 WIB

NETATJEH, ACEH TIMUR --- Terus berkontribusi untuk Masyarakat, Perkebunan Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT.Teupin Lada menyerahkan Satu Unit bantuan Rumah ke warga Dusun Proyek Sosial, Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh  Timur, Senin 18 Maret 2019.

Penyerahan Rumah bantuan tersebut dihadiri langsung oleh Geuchik Desa Blang Gleum,Kecamatan Julok, Aceh Timur Sofyan, Manager PMKS PT. Teupin Lada, Munawar, Humas PMKS PT.Teupin lada , Zulfikar dan penerima Bantuan Rumah, Saiful.

Humas  PMKS PT. Teupin Lada Zulfikar saat ditemui Media ini  mengatakan penyerahan bantuan Rumah tersebut bentuk kepedulian pihak perusahaan terhadap Masyarakat lingkar Operasi Pabrik.

''Alhamdulillah Hari  Ini kita kembali bisa membantu Saudara kita yang lagi mengalami musibah kebakaran  Rumah di Dusun Proyek Sosial, ini adalah bentuk kepedulian pihak Perusahaan kepada masyarakat Lingkar Operasi PMKS PT.Teupin Lada'' Kata Zulfikar

lebih Lanjut sambung Zulfikar pihak Perusahaan juga telah menyediakan Air bersih

''Sebelumnya Kami juga sudah menyediakan Air Bersih  bagi warga Dusun Alue Dua dan Merenovasi Balai Pengajian Dusun Alue Merbo,'' Jelas Zulfikar.

Sementara Saiful warga Dusun Proyek Sosial, Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur mengucapkan Ribuan Terimakasih.

"Kami sekeluarga mengucapkan Ribuan Terimakasih  kepada  PMKS PT.Teupin Lada yang telah memberikan bantuan Rumah untuk kami ,Semoga Allah SWT. Membalasnya dengan Pahala dan Rezki yang melimpah,Amin Ya Rabbal A'lamin '' Ucap Saiful. (Basri)
KOMENTAR