Deklarasikan Koalisi Masyarakat Pendukung Jokowi-Ma'Ruf Kabupaten Bireuen

author photoM. Sulaiman
17 Mar 2019 - 18:46 WIB

BIREUEN - Ratusan Pendukung dan simpatisan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'Ruf Amin, Nomor Urut (01) Pada acara deklarasi. Koalisi Masyarakata Pendukung Jokowi-Ma'ruf.

Koalisi masyarakat pendukung Jokowi dan Ma'ruf Amin Kabupaten Bireuen bersama parpol koalisi, tim pemenangan, relawan pendukung Calon Presiden Nomor urut 01 menggelar acara di Hotel matang Raya, Kecamatan peusangan Kabupaten Bireuen. Minggu (17/3/2019).

Pada kesempatan tersebut. Yusnaini alias Mirik yang merupakan Mantan Kombatan GAM itu. Dipercayakan sebagai Ketua Umum Kualisi Masyarakat Pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.di kabupaten Bireuen. Menyamapaikan dalam sambutan, terimakasih kepada seluruh pendukung dan simpatisan yang telah hadir pada acara deklarasi ini, 

,"Yusnaini, mengajak kepada seluruh pendukung dan simpatisan calon presiden Jokowi-Ma' ruf Amin. Untuk bekerja keras demi mencapai kemenangan Calon Presiden Nomor Urut 01 pada Pemilihan 17 April 2019 ini, jika Jokowi menang dapat melanjukan kepemimpinan maka seluruh Program kesejahteraan ekonomi masyarakat dapat kembali terhujut kedepan,"terang Yusbaini Alias Mirik.

Pada acara tersebut turut dihadiri. Muzakir M Nur, selaku Ketua Kajak Kabupaten Bireuen, Samsul Bahri alias Tiyong Ketua Koordinator Aceh Pemenangan Pasangan Calon Presiden Jokowi-Ma'Ruf. Pada acara tersebut dampak hadir  H. Zarkasyi Ketua TKK Kabupaten Bireuen.

Selain itu tampak juga hadir dari Partai koalisi, dari Partai PKB, Ketua Cakra 19 Aceh Gumarni, Ketua Cakra 19 Bireuen Mirza serta Pengurusnya, para pendukung dan relawan serta masyarakat sekitar 500 orang lebih.

Pada kesempatan tersebut. Muzakir M Nur alias Toke Takengon, membacakan tesk deklarasi kualisi Masyarakat Pendukung Jokowi-Ma"ruf Amin, yang diikuti panitia dan para pendukung dan koalisi serta para masyarakat yang hadir, diantaranya sebagai berikut.

1. Kami koalisi masyarakat pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin Kabupaten Bireuen bersama partai politik koalisi, tim pemenangan, relawan pendukung dan tokoh masyarakat, siap mendukung dan memenangkan pasangan Capres-Cawapres 01 (Jokowi-Ma'ruf Amin) pada pemilu 2019 dalam rangka mewujudkan cita-cita menjadikan Indonesia maju, tentram dan sejahtera.

2. kami koalisi masyarakat pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin Kabupaten Bireuen siap mendukung dan memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor urut 01 Jokow-Ma'ruf Amin demi berlanjutnya program-program yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara luas.

  3. Kami masyarakat Kabupaten Bireuen bersama partai koalisi, tim pemenangan, relawan pendukung dan tokoh masyarakat, berkomitmen untuk bekerja secara maksimal memenangkan pasangan Capres/Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dalam pesta demokrasi pilpres 2019.

4. Kami masyarakat Kabupaten Bireuen menghimbau dan mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk tidak golput pada pemilu 2019 serta mendukung pemimpin yang baik, jujur dan bekerja keras seperti pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

5. Kami masyarakat Kabupaten Bireuen bersama partai politik koalisi, tim pemenangan, relawan pendukung, alim ulama, tokoh masyarakat, pemuda dan segenap elemen masyarakat siap menyukseskan pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk, bebas sara dan anto hoax.(MS)
KOMENTAR