RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh Terakreditasi Paripurna Berjalan Secara Syariah

author photoPutri Ulan Dari
18 Mar 2019 - 17:37 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Meuraxa Kota Banda Aceh Terakreditasi Paripurna Bintang Lima yang visinya memberikan pelayanan prima yang islami dengan motto melayani adalah ibadah sehat itu anugerah.

Direktur RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh, dr Fuziati Sp RAD mengatakan, seluruh manajemen rumah sakit melayani secara profesional dengan ketersediaan obat yang cukup serta pelayanan pasien peserta BPJS melalui surat rujukan dari puskesmas yang ada di Kota Banda Aceh, Aceh Besar, Aceh Jaya dan lainnya.

"RSUD Meuraxa Banda Aceh sekarang sudah berjalan syari'ah baik dokter, perawat, petugas non medis dan unit islami yang siap mendampingi pasien hendak menghadapi skaratul mautnya," ungkapnya.

dr Fuziati menambahkan, kita lebih memudahkan pasien yang mendaftar bisa secara online melalui website : http://rsudm.net atau What'sApp : 08116717330 dengan cara ketik nomor rekam medik#poliklinik spesialis#nama dokter#hari#tanggal(ddmmyyyy).

Pelayanan rumah sakit ini juga memiliki fasilitas seperti, instalasi gawat darurat/IGD 24 Jam, poliklinik dokter spesialis, pelayanan medis khusus, pelayanan penunjang medis, fasilitas kamar rawat inap, pendaftaran sistem online, asuransi dan pelayanan lainnya.(Ulan)
KOMENTAR